Pages

Saturday, October 26, 2013

Tools Untuk Google Hacks

Pernah baca tentang google hacks bukan? Ketika mesin pencari google di maksimalkan dengan syntax-syntaxnya google bisa menjadi mesin pencari yang amat hebat, namun kadang kita sering binggung dengan syntax yang ada mungkin terlalu panjang atau entah kenapa kita tidak ingin menghafalnya :)
Ok bagi anda yang tidak ingin menghafalkan satu persatu syntaxnya satu persatu anda dapat menggunakan aplikasi GOOGLE HACKS tools ini menampilkan versi GUI yang benar-benar kita tidak perlu menghafal syntax-syntax google yang mungkin rumit bagi kita.
Lihat kita hanya perlu untuk mengklik dan menulisnya file apa yang kita cari :D maka google hacks akan mencarikan file yang kita cari seperti musik, buku, video, lyrics.
Misal saya ingin mencari MP3 Band Necrophagist, saya hanya perlu mengklik music dan menchecklist format file yang saya inginkan dan pilih search maka dalam browser kita muncul 1 buah tab lagi yaitu google dan didalam keywordnya sudah terisi sesuai dengan file yang kita cari. Dalam pencarian saya muncul seperti ini.
-inurl:(htm|html|php) intitle:”index of” +”last modified” +”parent directory” +description +size +(.mp3|.wma) “necrophagist”
mudah bukan, bagi anda yang ingin mendownload program ini bisa disini disediakan google hacks program dalam berbagai format OS :) dan tanpa virus tentunya anda boleh lega soal itu :P

No comments:

Post a Comment