Pages

Saturday, October 26, 2013

Mengenal DDoS

Apa sih DDoS itu? DDoS singkatan dari Distributed Denial of Service atau bisa disebut juga DoS (Denial of Services Attack) merupakan serangan dari seorang hacker atau cracker dengan cara menghabiskan resource yang dimiliki sebuah server dan serangan itu di lakukan dengan cara membabi buta sampai server rusak atau tidak bisa mengakses keluar lagi. Seorang DDoS-er (pelaku DDoS) akan mencegah seorang pengguna lainnya mengakses server atau mengakses masuk ke dalam dengan cara :
  1. Traffic Flooding yaitu dengan membanjiri lalu lintas yang ada sehingga bila seseorang mencoba mengakses orang itu akan ditolak karena lalu lintas macet :p
  2. Request Flooding membanjiri layanan yang ada, sehingga ketika seorang pengguna merequest data yang berada di dalam tidak akan di layani.
Jika anda ingin melihat lebih jauh dan membaca artikel tentang DDoS ini anda bisa lihat disini
Ok saya tidak akan membahas bermacam-macam serangan DDoS karena itu akan memperpanjang bacaan dan mungkin anda bosan membacanya :D
Serangan pertama adalah PingofDeath serangan ini bisa dilakukan dengan CMD (bila di windows) atau Terminal (bila di linux)
Jika anda memakai windows coba ketikan seperti ini “ping -t -f www.google.co.id” maka kita akan memberi command pada CMD untuk melakukan ping ke www.google.co.id sampai kita tentukan kapan berhenti. (tanpa tanda kutip)
Seperti yang ada digambar :) , bila anda pengguna linux cukup ketikan dalam terminal ” ping www.gooogle.com ” :)
Serangan kedua bisa anda gunakan Tools LOIC DDoSer, tools ini bisa anda download disni. setelah anda download cukup buka seperti biasa (saya coba dengan anti virus saya tidak ada virus, bila anda mendapat virus maaf, saya menggunakan Avast) dan apabila anda mendapatkan pesan error seperti ini
Pilih close lalu setelah itu, cukup OK OK saja, untuk target isikan website yang ada ingin lakukan DDoS anda juga bisa memilih port yang anda suka seperti port yang amat sensitif 53, 80, 21, 23, 22 dan banyak lagi :) setelah siap pilih “IMMA CHARGIN MAH LAZER” maka ddos akan mulai.
oh ya setelah memasukan target anda lock on dulu sang target :)
Tools kedua yaitu Server Attacker tools kecil namun saya fikir sangat bagus :) dan sebelumnya saya sudah scan tools ini dengan anti virus saya dan tidak ada masalah cukup anda download disini tools ini menyerang port UDP (User Data Protocol)
Cukup anda masukan website di kotak kecil dan udah port ke 53 lalu pilih Attack maka Tools ini akan menjalankan tugasnya, untuk kali ini anda bisa membabi buta semakin banyak server attacker yang anda kerjakan semakin cepat dampak yang di berikan

No comments:

Post a Comment