Pages

Sunday, September 28, 2014

Adobe Photoshop CS3 Full Version

Photoshop juga memiliki hubungan erat dengan beberapa perangkat lunak penyunting media, animasi, dan authoring buatan-Adobe lainnya. File format asli Photoshop, .PSD, dapat diekspor ke dan dari Adobe ImageReady. Adobe Illustrator, Adobe Premiere Pro, After Effects dan Adobe Encore DVD untuk membuat DVD profesional, menyediakan penyuntingan gambar non-linear dan layanan special effect seperti background, tekstur, dan lain-lain untuk keperluan televisi, film, dan situs web. Sebagai contoh, Photoshop CS dapat digunakan untuk membuat menu dan tombol (button) DVD.

Photoshop dapat menerima penggunaan beberapa model warna:

  •     RGB color model
  •     Lab color model
  •     CMYK color model
  •     Grayscale
  •     Bitmap
  •     Duotone
Versi beta Photoshop CS3 telah dirilis untuk pengguna CS2 pada tanggal 15 Desember 2006. Berbeda dengan Photoshop CS dan CS2 yang menggunakan bulu sebagai logonya, Logo untuk edisi ketiga ini berbentuk tipografi, dengan huruf 'Ps' berwarna putih dan berlatar belakang biru-gradien.

Secara Photoshop adalah sebuah program penyunting gambar standar industri yang ditujukan untuk para professional raster grafik, harga yang ditawarkan pun cukup tinggi; kira-kira US$600. Keadaan ini memancing beberapa programer untuk merancang peralatan grafik (graphics tools) dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk menghadapi persaingan ini, dan untuk menghadapi pembajakan produknya, Adobe memperkenalkan Photoshop Elements, sebuah versi lain dari Photoshop yang lebih minimalis, dengan harga terjangkau; di bawah US$100. Produk ini ditujukan untuk pengguna rumahan dan menghilangkan beberapa fitur profesional.

Tapi bagi Anda yang membutuhkan aplikasi ini secara cuma-cuma berikut saya share link download untuk Photoshop CS3, berikut link downloadnya.



Jika sudah selesai di download, instalkan Adobe Photoshop CS3 Trialnya, selesai instal kopikan file Photoshop.exe yang ada pada file Photoshop.rar ke Folder C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3 replace file yang ada didalamnya sehingga Adobe Photoshop CS3 yang tadinya Trial mode menjadi Full Mode.

No comments:

Post a Comment