Pages

Saturday, January 25, 2014

Download Tune Up Utilities untuk Mengoptimalkan kinerja Komputer



Download Tune Up Utilities.exe v.2013 - Mengoptimalkan kinerja Komputer -Salam KREATIF Sahabat JURNAL sekalian. Puji Syukur Atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Atas Belas Kasihannya Serta Bimbingan Dan Pertolongannya Kepada Kita Semua,sehingga kita dapat Berjumpa Kembali.




Download Tune Up Utilities.exe v.2013 - Mengoptimalkan kinerja Komputer


Utilities merupakan salah satu perangkat lunak yang berfungsi untuk melengkapi kekurangan pada sistem operasi. Saat ini Utilities merupakan software yang sangat di perlukan dan di wajipkan harus ada pada sistem komputer anda, namun secara defaultnya Setiap sistem operasi telah di lengkapi dengan Sistem Utilitiesnya salah satunya Pada Sistem operasi windows yang telah secara default menetapkan beberapa sistem utilitiesnya seperti Tool Defragment, dan Checkhdisk.


Mengapa Utilities di katakan sebagai sebuah tools untuk melengkapi kekurangan pada sistem operasi? Kita ambil salah satu contoh tools utilities default windows yaitu Defragment, nah di sini tools ini berfungsi untuk mengelompokkan pecahan-pecahan data ke lokasi yang berdekatan sehingga pembacaan data akan lebih mudah dan cepat, serta merapat setiap sektor pada harddisk yang telah membentuk blog kosong akibat instal ulang sistem operasi, penggunaan Sistem yang tidak teratur, sistem format paksa, kegiatan menghapus file besar dengan tools turbo delete dan sebagainnya. Nah, coba banyangkan misalnya Salah satu sistem utilities ini tidak ada, tentu Komputer anda akan berada di ambang ke buntutannya, juga dari itu juga sistem utilities dengan sistem operasi juga harus bersinergi dalam mengoptimalkan kinerja pc anda.


Nah.. Sekarang sudah tahukan apa itu Sistem Utilities dan apa fungsinya. Dan kali ini sony akan memberikan salah satu sistem utilities yang juga dapat mengambil peran penting dalam mengoptimalkan kinerja dan kecepatan komputer sahabat yaitu Tune Up Utilities. TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Perangkat lunak ini sangat membantu pengguna dalam memenuhi kebutuhan dalam mengorganisi dan juga sebagai security pengaman bagi Komputer anda dengan cara
yang lebih baik, lebih mudah dan tentunya aman. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis. Dan yang paling di andalkan dari hasil kerja maksimal TuneUp Utilities yaitu software ini akan membantu mempercepat komputer sahabat.


Nah, bagaimana? Sahabat tertarik? Ya, jika sahabat tertarik silakan di download di bawah ini, dan perlu di ketahui juga sistem ini sangat di perlukan dalam sistem komputer,



Download Tune Up Utilities.exe v.2013 Now




Download Serial Number / Aktivasi Tune Up Utilities.exe

No comments:

Post a Comment