Pages

Saturday, January 25, 2014

10 kemampuan bidang pemrograman yang paling dicari saat ini

1. Structured Query Language
Kebanyakan bisnis dan website memiliki database yang bekerja di belakang layar dan banyak dari mereka database bergantung pada SQL. Structured Query Language adalah apa yang disebut sebagai bahasa pemrograman khusus dalam bahwa itu dirancang untuk mengedit dan query data yang berada dalam sistem manajemen database relasional.
2. Java
Bahasa pemrograman cross platform ini berorientasi objek telah menjadi salah satu yang paling keterampilan pemrograman dicari di dunia pengembang. Ini sudah ada sejak tahun 1995 dan masih merupakan salah satu bahasa yang paling populer.
3. HTML
HTML adalah salah satu teknologi fundamental bahwa Web dibangun di atas. Ketika dikombinasikan dengan JavaScript dan CSS, Anda dapat menggunakan HTML untuk membuat halaman web yang mengesankan dan aplikasi dengan fitur-fitur interaktif seperti kemampuan Geolocation, bentuk yang lebih baik, video dan kanvas kemampuan dan penyimpanan Web. Tambahkan CSS dan jQuery ke dalam campuran dan Anda punya salah satu paradigma desain terpanas sekarang: desain responsif. Fitur-fitur ini akan membantu pengembang dan bisnis lebih terlibat dengan pelanggan mereka.

4. JavaScript
JavaScript, seperti HTML merupakan bagian dari struktur dari Web. Baru-baru ini telah menunjukkan kebangkitan dengan perpustakaan jQuery. Ini digunakan di hampir setiap browser Web untuk membuat halaman Web lebih interaktif antara lain.
5. C++
Dikembangkan oleh Bjarne Strousup pada tahun 1983, merupakan pengembangan dari bahasa pemrograman C. Penambahan pemrograman berorientasi obyek telah memberikan bahasa tingkat tinggi beberapa kemampuan tingkat rendah sehingga baik multi-bahasa tujuan mampu membangun aplikasi yang berdiri sendiri serta kode dapat digunakan kembali.
top10programming
6. C# (dibaca : C sharp)
Dikembangkan oleh Microsoft sebagai bahasa pemrograman multi-paradigma yang sepenuhnya kompatibel dengan Microsoft. NET skema. Meskipun itu digunakan terutama pada Windows, C # didesain sebagai bahasa cross-platform.
7. XML
Extensible Markup Language, atau XML, adalah bahasa markup yang digunakan untuk mendefinisikan pengkodean dokumen yang  menjadi starnadar untuk berbagi data. Dimana HTML adalah tentang bagaimana informasi ditampilkan, XML adalah tentang mengangkut dan menyimpan data. Formatnya adalah seperti bahwa kode yang dapat dibaca oleh manusia dan mesin.
8. C
C ini bisa dibilang yang paling banyak digunakan dan saat ini bahasa pemrograman yang paling populer, menurutthe Tiobe Programming Community Index. Sejumlah bahasa pemrograman lain telahdipinjam” dari bahasa ini tujuan umum termasuk, C #, Python, Java PHP dan Perl.
9. Perl
Larry Wall Perl menciptakan Perl pada tahun 1987, awalnya sebagai tujuan bahasa scripting umum di Unix. Memiliki fitur mirip dari C, shell script, AWK dan sed yang dirancang untuk memungkinkan pengembang untuk bekerja lebih mudah dengan data teks.
10. Python
Python bahasa pemrograman tingkat tinggi berorientasi objek yang dapat digunakan pengembang dalam banyak cara. Python mempunyai sintaks efisien memungkinkan programmer untuk membangun konsep yang lebih cepat dan dengan lebih sedikit kode.

No comments:

Post a Comment