Pages

Tuesday, December 10, 2013

Cara Membuat Game Di Komputer PC atau Laptop

Kamu bisa membuat game berkualitas dengan waktu pengerjaan yang sangat cepat. Semua fitur pembuatan game saat seorang programmer membuat game dengan menggunakan software umum untuk menciptakan script atau kode-kode pemrograman ada juga dalam software berikut ini karena di dalamnya sudah ada cara buat latar belakang game, gambar animasi, musik dan efek suara saat memainkannya. Dan jika kamu sudah jadi berpengalaman nantinya, ada fitur berupa built-in Bahasa pemrograman GameMaker mudah (GML), yang memberikan kamu kebebasa dalam berkreasi membuat game baru dengan software tersebut.

Perlu saya sampaikan pula bahwa sebenarnya ada banyak sekali jenis software yang bisa digunakan untuk membuat game sendiri. Tapi pada GameMaker ini kelebihannya adalah tidak butuh pembuatan kode script yang rumit seperti yang dilakukan programmer umumnya. Dengan demikian tanpa perlu sekolah jurusan IT sama sekali kamu juga bisa menciptakan permainan baru yang lebih menarik. Terserah nantinya mau dibuat online atau offline karena semua tetap bisa dipasarkan ke konsumen.
Jika kamu ingin mencoba software GameMaker sebelum membelinya, saya sudah menyediakannya secara gratis! Silahkan gunakan GameMaker 8.1 Lite ini dan amati kemudahan dan kelebihan penggunaannya. Saya yakin kata "luar biasa" yang paling tepat untuk software ini. (Link game di bawah tidak langsung, tunggu 5 detik lalu klik tombol 'Skip Ad' di pojok kanan atasnya untuk menuju link downloadnya)





Untuk tutorial penggunaan softwarenya anda bisa mendownload DISINI 
http://www.mediafire.com/?dflqbpoauh5cawo

No comments:

Post a Comment