Pages

Tuesday, December 17, 2013

10 Software Tools Hacker Online Terbaru



10 Software Tools Hacker Online Terbaru -Salam KREATIF Sahabat JURNAL sekalian. Puji Syukur Atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Atas Belas Kasihannya Serta Bimbingan Dan Pertolongannya Kepada Kita Semua,sehingga kita dapat Berjumpa Kembali.

Untuk Semua Sahabat kreatif JURNAL apa Kabarnya? Semoga Dalam Keadaan Sehat Selalu Sehingga dapat Berjumpa Kembali Di Postingan JURNAL. Pada Perjumpaan Kali ini JURNAL Akan Mencoba Menshare Dan Memposting Tentang:


10 Software Tools Hacker Online Terbaru


Untuk Menjadi Seorang hacker Tidaklah Begitu mudah, bagaikan usaha kita memasukkan seuntai benang di lubang jarum yang kecil semua di awali dengan persiapan berbagai Tools Hacker. Mengapa tools perlu di persiapkan? Ya, semua kegiatan hacking selalu mengandalkan ketangguhan tools hacking yang di punyainya juga kelengkapan dari berbagai fitur yang di miliki software tersebut. Jika berbicara tentang software hacking tidak juga lepas dari sejenis kegiatan sebuah virus yang akan menjadi spyware terhadap sasarannya. Ada berbagai tool hacking yang telah di buat dengan Memanfaatkan kekuatan security Bahasa pemprograman hinggan menggabungkan nilai konfersi setiap bilangan sehingga menghasilkan sebuah software yang kuat dan tahan dari request time and bandwich yang berlebihan sehingga dapat dikatakan tanggu dan menunjang aktivitas Hacking yang berjalan dengan lancar.


Jika berbicara tentang tools hacking rasanya agak susah di tebak sistemnya tapi semua dasar dan tujuannya sama yaitu untuk kegiatan hacking dan di ciptakan oleh seorang programers hackers yang ahlih dalam bidangnya. Tak hanya software tools hacking yang perlu di persiapkan, melainkan kesehatan fisik serta mengandalkan Logika matematich yang kuat sehingga apa yang di perbuatnya itu dapat di perhitungkan dengan matang-matang.


Nah, dari itu ada beberapa tools hacking yang paling sering di pergunakan oleh hackers online dalam menjalankan, namun ini tidak seberapa hanya sebagian kecil dari ratusan hingga ribuan tools hacking di dunia dengan berbagai fungsi dan manfaatnya. Maka JURNAL akan memberikan sedikit nama dan fungsi dari tools hacking di bawah tanpa link download, karna ini hanya pengenalan dan untuk yang berminat mendownloadnya silakan di cari di google sendiri atau melalui link di bawah ini_delapanmb:


  • RAR Password Cracker
    RAR Password Cracker merupakan salah satu software yang di pergunakan untuk melakukan crack terhadap RAR yang telah di proteksi dengan password, sehingga kita dapat dengan mudah menembus pertahanan file rar tersebut. Ini sering di pergunakan dalam pencurian data dan Crack data rar




  • Network Miner
    Jika kegiatan analysis network forensik untuk Windows, Network Miner lah bidangnya, software ini banyak di gunakan untuk mengawasi lalu lintas Jaringan dan juga sekaligus spyware yang bertujuan untuk kegiatan memata-matai setiap lintas jaringan pada sebua server




  • Multi Thread TCP Port Scanner
    Multi Thread TCP Port Scanner merupakan Tools yang di gunakan untuk melakukan scanning port yang sedang digunakan dengan multi threading, sehingga bisa berbagai IP & Port yang bisa anda check




  • WINAUTOPWN
    Jika anda perna mendengar kegitan deface terhadap Windows Server, nah WINAUTOPWN lah biang karoknya. Tools ini Merupakan sebuah tools yang digunakan untuk mengexploitasi secara langsung Windows Framework, sehingga secara otomatis kita yang akan menjadi administrator di windows tersebut.




  • DIR BUSTER
    DIR BUSTER merupakan yang sering di pergunakan seorang deface dalam kegiatan awal defacernya yaitu denga mencari nama directory dan nama file yang ada di website, tools ini sangat bermanfaat untuk mengetahui informasi halaman apa saja yang ada di website target




  • W3AF Web Application Attack and Audit Framework
    W3AF Web Application Attack and Audit Framework Merupakan tool untuk melakukan attack dan audit terhadap aplikasi website, tool ini sangat populer saat ini.




  • SQLSUS SQL Injection
    SQLSUS SQL Injection merupakan tools untuk melakukan SQL Injection juga, di buat dengan bahasa perl, jadi harus install perl untuk bisa menggunakan tools ini




  • X-SCAN
    Dalam hal pengecekan vulnerability terhadap network X-SCAN lah ahlinya.




  • Mole SQL Injection
    Mole SQL Injection merupakan Tool yang biasa digunakan untuk melakukan SQL Injection di website, sangat mudah dan nyaman.




  • MySQL Password Auditor
    MySQL Password Auditor merupakan Tools hacking untuk melakukan audit / melakukan recovery password di MYSQL

No comments:

Post a Comment