Pages

Tuesday, July 1, 2014

Membuat foto Profil Dukungan Prabowo

  Sering banget liat profil facebook temen yang ada tulisan I Stand on The Right Side dengan angka nomor 2 disebelahnya sebagai dukungan untuk Jokowi JK atau juga ada temen yang memajang foto profil dengan dukungan untuk prabowo lengkap dengan gambar garuda dengan tulisan Pilih satu karena saya cinta Indonesia.

Itulah beberapa kampanye kreatif yang dibuat oleh kedua pendukung sebagai symbol dukungan untuk capres dan cawapres tertentu, nah buat anda yang penasaran untuk membuat foto pofil facebook dengan tulisan I Stand on The Right Side untuk dukung jokowi atau Pilih satu karena saya cinta Indonesia untuk dukung Prabowo, silakan ikuti caranya berikut ini

Salah satunya melalui penempelan pita merah buatan Twibbon.com pada avatar sosial media. Pita itu bertuliskan angka “2″ dan teks “I Stand on The Right Side”.

Sementara, simpatisan Prabowo-Hatta membuat gerakan “Prabowo-Hatta #1″ dan “Pilih Satu karena Saya Cinta Indonesia”. Gerakan “Pilih Satu karena Saya Cinta Indonesia”

Yang ingin membuat foto profil dukungan buat Jokowi-JK bisa membuka tautan berikut ini

https://twibbon.com/Support/jokowipresidencom
Atau Anda bisa langsung meng-upload foto Anda yang berdimensi 313 x 600 pixel di alamat http://meoncover.com/index_5.php.

Yang ingin membuat foto profil dukungan untuk Prabowo-Hatta bisa dilakukan disini
http://twibbon.com/support/pilih-1-prabowo-hatta

No comments:

Post a Comment