Pages

Saturday, April 13, 2013

Cara membuat virus dengan VBSWG

Cara membuat virus dengan VBSWG -Dengan menggunakan software VBSWG anda dapa membuat virus secara sederhana
Untuk membuat worm kita tidak harus menjadi seorang programmer. Hal ini dapat dilakukan dengan mengoprasikan komputer dan memiliki softwarenya. Lalu apa softwarenya ??? VBS Worm Generator (VBSWG) ! Dengan program yang dibuat oleh hacker Argentina berusia 18 tahun itu kita dapat membuat virus yang sama dahsyatnya dengan Anna Kournikova, cukup melakukan beberapa klik saja :D hehe.


   Program VBSWG memungkinkan kita untuk membuat worm dengan nama sesuka kita :D. Kita juga bisa memilih efek dari worm tersebut, seperti menampilkan pesan atau memaksa seseorang untuk menuju situs tertentu. Akibat yang paling parah tentunya jika worm tersebut kita setting supaya membuat crash komputer.
Kemampuan lain dari VBSWG adalah melakukan enkripsi terhadap source code worm yang dibuat.

   Kemampuan lainnya yang bisa kita coba, pokoknya cukup hebatlah program ini. Tapi seperti yang dikatakan oleh pembuatnya, VBS Worm Generator hanya boleh digunakan untuk belajar, bukan untuk merugikan orang lain Untuk itu, jika memang berniat mencobanya, monggo saya persilahkan untuk mendownloadnya di bawah ini !

Download

Password : ramdani

Berikut adalah langkah-langkah pembuatan virus sederhana menggunakan VBS Worm Generator 2.

  • Pertama ekstrak file yang sudah di download tadi
  • Jalankan VBSWG.EXE untuk memulai membuat worm. Akan tampil kotak Agreement dan anda harus menekan tombol "I Agree" untuk dapat memakai program ini.
  • Main Window
    Jendela Vbwsg akan tampil. Lengkapi kotak isian worm name, your name, file name, dan copy worm to. Untuk isian "Your nmae", anda tidak bisa menggunakan [K], [K]alamar atau Kalamar, karena dilarang oleh pembuat program ini.
Cara membuat virus dengan VBSWG

  • Startup
    Dengan mengaktifkan pilihan ini, berarti worm nantinya akan memodifikasi registry sehingga worm dapat tereksekusi bersama saat Windows dimulai.
Cara membuat virus dengan VBSWG

  • Email
    Option ini berperan besar dalam penyebaran worm ke seluruh dunia dalam beberapa jam saja. Untuk Subject dan Message Body, isikan dengan kata-kata yang memancing orang untuk membuka email tersebut.
Cara membuat virus dengan VBSWG


  • IRC
    Opsi ini berguna untuk mendeteksi IRC client. Aktifkan juga pilihan "Search Mirc. ini in all the HD" sehingga worm akan mencari file Mirc.ini di harddisk untuk diinfeksi.
Cara membuat virus dengan VBSWG


  • Generate
    Setelah semua opsi diisi, tekan tombol Generate untuk `membangkitkan' virus tersebut. Hasilnya anda akan dihadapkan pada kotak informasi bahwa virus baru telah dibuat di folder My Document.
Cara membuat virus dengan VBSWG

  • Infect
    Anda cukup mengaktifkan opsi Infect files, Infect vbs, dan Infect vbe, kemudian tekan tombol Done. Maka worm akan menginfeksi file degan tipe tersebut.
Cara membuat virus dengan VBSWG

  • Generate
    Akhirnya tekan tombol Generate  untuk "membangkitkan" worm anda. Kemudian pada kotak Agreement tekan tombol "I Agree" dilanjutkan dengan menekan tombol "Create
Cara membuat virus dengan VBSWG

No comments:

Post a Comment